Blogtour : Mouth To Mouth - Winner Announcement

15.53


Blogtour : Mouth To Mouth

Winner Announcement




Holaaa.. Ada yang udah nungguin pengumuman pemenang giveaway di blogtour novel Mouth To Mouth? Naaah.. di postingan ini kamu akan tahu siapa yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar Novel Mouth To Mouth dari Twigora. Tapi sebelum mengumumkan pemenangnya, aku mau mengucapkan terima kasih banget untuk semua yang sudah berpartisipasi di blogtour ini. Semuanya antusias meramaikan dan sharing tentang mantan hihii..
Oke deh langsung aja. Congratulation for…..

Sandra Bianca

Yeeay! Selamat kamu dapat novel Mouth To Mouth dari Penerbit Twigora. Tolong segera konfirmasi data diri dengan mengirimkan email ke rinspiration95@gmail.com dengan subyek : “GA Mouth To Mouth” dengan menyertakan nama lengkap, akun sosmed (twitter/IG), alamat lengkap serta no HP yang bisa dihubungi. Setelah hadiahnya diterima, harap memberikan konfirmasi kepada kami melalui sosial media. Kalau boleh minta review atau kesan-kesan saat membaca juga ya!

Ketinggalan ikut blogtour ini? Kamu bisa baca Tanya Penulisbareng Babang dan Review Novel Mouth To Mouth. Aku juga mau ngucapin terima kasih juga buat Penerbit Twigora yang sudah mengajak aku bekerja sama di blogtour ini. Host blogtour yang lain, senang sekali bisa ikut berpartisipasi. Mohon maaf masih banyak kekurangan, semoga berkenan ya! Saran dan kritikmu sangat aku harapkan.

Jangan lupa terus pantengin akun sosmedku, follow twitter @rinicipta dan IG @rinspirations. Follow juga blog rinspiration95.blogspot.com via GFC atau email, karena akan ada kejutan dalam waktu dekat. See you! ^^




You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah, terima kasih banyak, Kak.... Setelah bukunya sampai akan aku review. Sekali lagi terima kasih, Kak *big hug* x.o

    BalasHapus