Blogtour : Black Leather Jacket - Winner Announcement

03.37


BLOGTOUR : BLACK LEATHER JACKET

WINNER ANNOUNCEMENT



Holaaa.. Ada yang udah nungguin pengumuman pemenang giveaway di blogtour novel Black Leather Jacket? Naaah.. di postingan ini kamu akan tahu siapa yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar Novel Black Leather Jacket dari Twigora. Tapi sebelum mengumumkan pemenangnya, aku mau mengucapkan terima kasih banget untuk semua yang sudah berpartisipasi di blogtour ini. Semuanya antusias meramaikan dan sharing tentang harapannya untuk bisa nulis novel duet dengan penulis favoritnya.
Oke deh langsung aja. Congratulation for…..

Didi Syaputra
Twitter @DiddySyaputra

Yeeay! Selamat kamu dapat novel Black Leather Jacket dari Penerbit Twigora. Tolong segera konfirmasi data diri dengan mengirimkan email ke rinspiration95@gmail.com dengan subyek : “GA Black Leather Jacket” dengan menyertakan nama lengkap, akun sosmed (twitter/IG), alamat lengkap serta no HP yang bisa dihubungi. Setelah hadiahnya diterima, harap memberikan konfirmasi kepada kami melalui sosial media. Kalau boleh minta review atau kesan-kesan saat membaca juga ya!

Buat yang belum beruntung di blogtour ini, jangan patah semangat karena sedang ada blogtour giveaway Black Leather Jacket masih berlangsung di blog Kak Asri dan Kak Adyta. Ketinggalan ikut blogtour ini? Kamu bisa baca Tanya Penulis bareng Mbak Adit dan Mbak Iif serta Review Novel Black Leather Jacket

Aku juga mau ngucapin terima kasih juga buat Penerbit Twigora yang sudah mengajak aku bekerja sama di blogtour ini. Host blogtour yang lain, senang sekali bisa ikut berpartisipasi. Mohon maaf masih banyak kekurangan, semoga berkenan ya! Saran dan kritikmu sangat aku harapkan.

Jangan lupa terus pantengin akun sosmedku, follow twitter @rinicipta dan IG @rinspirations. Follow juga blog rinspiration95.blogspot.com via GFC atau email, karena akan ada kejutan dalam waktu dekat. See you! ^^



You Might Also Like

0 komentar