Exclusive First Chapter : Mouth to Mouth

21.14


EXCLUSIVE FIRST CHAPTER

MOUTH TO MOUTH BY CHRISTIAN SIMAMORA





Christian Simamora hadir lagi bersama novel seri #jboyfriend yang terbaru berjudul Mouth to Mouth. Ada yang nungguin serial ini? Bertemu dengan cowok inisial ‘J’ mana lagi ya kali ini? Lewat novel Mouth to Mouth, Babang ngajak kita bahas tentang mantan dan juga usaha buat move on. Nih, intipin dulu cover dan blurb-nya yuk..


SERINGNYA, YANG KAMU RINDUKAN HANYA KENANGAN,
BUKAN ORANGNYA.

Dear pembaca,
Ketimbang bercerita tentang isi buku, aku memilih untuk mengajukan pertanyaan sederhana yang anehnya tak semua orang tahu jawabannya: seberapa lama yang kamu butuhkan untuk melupakan mantan?

Di salah satu episode How I Met Your Mother, malah ada beberapa pendapat. Lily bilang, setengah umur relationship itu sendiri. Marshall bilang, satu minggu per bulan kalian jadian. Robin bilang, sepuluh ribu gelas minuman beralkohol—tak peduli selama apa waktu yang kamu butuhkan untuk mencapai target itu.

How about you?
Apakah menurutmu, move on berarti menunggu sampai punya pacar baru lagi? Dan sampai itu benar-benar terjadi, kamu malah membiarkan si mantan kembali lagi, sekaligus menguji apakah kamu masih sebodoh dulu?

Selagi kamu memikirkan jawabannya, nikmati dulu cerita Jordi dan Isadora (plus drama mantan menyebalkan) di buku MOUTH TO MOUTH ini. Seperti biasa, aku ucapkan...

Selamat jatuh cinta,
CHRISTIAN SIMAMORA
***
Nggak perlu waktu lama untuk baca first chapter Mouth to Mouth. Seperti biasa, Babang selalu asyik banget saat bercerita. Karakter tokoh-tokohnya juga loveable! Pada bab awal novel Mouth to Mouth ini, kita diajak berkenalan dengan Isadora Cerise Huang. Isadora –biasa dipanggil Is ini cewek yang cerdas, mandiri dan punya karier yang bagus. Selain bahas tentang si Mantan seperti di blurb, diceritain juga bahwa Isadora deket banget dengan keluarganya dan gimana kesibukan pekerjaannya di bidang fashion sebagai senior buyer di Haute & Co. Departmen Store.



Meskipun punya kehidupan dan karier yang sempurna, sayangnya Isadora masih dibayang-bayangi sama mantannya. Susah nih, kalau udah bahas mantan. Bawaannya baper melulu, ya nggak? Tapi bagaimana kalau si mantan masih suka menghubungi dan bikin badmood secara tiba-tiba? Kalau kata Babang sih, nothing is more annoying than your Ex trying to make himself relevant again. Selain annoying, sikap mantan yang begini juga buat trauma untuk memulai sebuah hubungan baru. Beginilah yang dirasakan oleh Isadora..



Bagaimana usaha Isadora lepas dari bayang-bayang mantan? Apakah usaha move on-nya akan berhasil atau justru dia menyerah dan memilih untuk balikan?  Penasaran kan? Aku juga! Makanya.. Jangan sampai kelewatan untuk pre order novel ini. Pre Order Mouth to Mouth masih dibuka sampai tanggal 31 Agustus 2018. Selain dapet novel Mouth to Mouth dengan harga spesial, pastinya juga bisa dapet bonus yang keren! Cuss hubungi Roro via email : twigorashop@gmail.com, No HP : 0821 1310 3438 atau via instagram di @twigorashop/@twigora.
Selamat jatuh cinta, sexyreaders!

PROFIL PENULIS
CHRISTIAN SIMAMORA
Mencintai novel romance sejak dulu dan mengawali debutnya sebagai penulis di tahun 2005.
Konsisten menulis untuk pembaca dewasa lewat serial #jboyfriend dan #vimanasingles. 
Penyuka warna pink, baby animal, Britney Spears, Carly Rae Jepsen, eau de parfums, dan online shopping.  
*
PENGEN KENAL LEBIH JAUH?
Fanpage: @ChristianSimamoraAuthor
Twitter: @09061983
Instagram: @XSIMAMORA
Wattpad: @ChristianSimamora



You Might Also Like

0 komentar