Blogtour : Remuk Redam - Giveaway

16.10


BLOGTOUR-GIVEAWAY
REMUK REDAM


Hai.. Akhirnya sampai di rangkaian terakhir blogtour #RemukRedam di blog-ku. Sudah baca post Tanya Penulis dan Review Novelnya? Gimana makin tertarik dong buat baca novel ini? Kabar gembiranya adalah kamu berkesempatan untuk mendapatkan novel ini secara cuma-cuma hanya dengan ikutan giveaway-nya! Perhatikan cara ikutannya ya
  1. Punya alamat pengiriman di wilayah Indonesia
  2. Follow kami via twitter @rinicipta, @09061983 dan @TWIGORA atau via instagram @rinspirations @xsimamora dan @TWIGORA. Follow blog ini sekalian juga boleh.
  3. Share link informasi blogtour giveaway ini dengan hastag #RemukRedam #RinspirationsxTwigora, jangan lupa mention/tag kami sesuai dengan sosial media (IG/Twitter) yang kamu gunakan. Boleh juga share banner (repost/regramm/story).
  4. Jawab di kolom komentar blog ini dengan format nama, usia, nama akun sosial media  yang digunakan untuk share (Twitter/IG), link share (IG/twitter) dan jawaban. Pertanyaannya : Kalau kamu punya bisnis (produk/jasa), siapa influencer yang akan kamu ajak kerjasama untuk promosi bisnismu? Kenapa memilih dia?  Boleh dari dalam negeri atau luar negeri.
  5. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 18-25 Agustus 2018 dan diumumkan segera setelah penutupan. Pemenang dipilih berdasarkan jawaban yang paling menarik dan partisipasinya dalam rangkaian blogtour. Pemenang akan aku hubungi via sosial media.
  6. Kalau ada pertanyaan, boleh kirim DM atau beri komentar pada postingan blogtour giveaway ini di IG/Twitter. Good luck!


Jangan lupa ikuti rangkaian blogtour #RemukRedam selanjutnya
4 – 5 AGUSTUS 2018: SRI SULISTYOWATI
Url Blog: https://www.kubikelromance.com/

6 – 7 AGUSTUS 2018: INTAN NOVRIZA KAMALA SARI
Url Blog: http://www.ketimpukbuku.com/

8 – 9 AGUSTUS 2018: ILMI FADILLAH
Url blog: http://ilmifadillah.blogspot.com

10 – 11 AGUSTUS 2018: HILEL HODAWYA
Url blog : hilelhodawya.wordpress.com

12 – 13 AGUSTUS 2018: ERHI DIVINA
Url blog : http://runeofstories.wordpress.com

14 – 15 AGUSTUS 2018: SANDRA BIANCA
Url Blog: https://biancatwinbee.blogspot.com/

16 – 17 AGUSTUS 2018: PUTU RINI CIPTA RAHAYU (Kamu disini!)
URL Blog : rinspiration95.blogspot.com

18 – 19 AGUSTUS 2018: SEFFI SOFFI
URL blog: http://seffisoffi.blogspot.com

20 – 21 AGUSTUS 2018: ADE DELINA PUTRI
URL blog: delinabook.wordpress.com

22 – 23 AGUSTUS 2018: CAROLINA TEDJAPRANATA
Url Blog: www.wolfcxreads.wordpress.com



You Might Also Like

9 komentar

  1. Nama : Heni Susanti
    Usia : Pati - Jawa Tengah
    Nama akun : @henibacabuku (IG)
    Link share : https://www.instagram.com/p/BmmT5sRHfNW/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=12a0ta4hst7x5

    Jawaban :
    Jika berkesempatan bekerjasama dengan salah satu influencer untuk promosi produkku, aku memilih Maudy Ayunda. Sosok inspiratif dengan semua prestasi dan multilalentanya. Lagipula sekarang dia sudah sukses jadi brand ambassador beberapa produk, jadi pastilah keuntungan yang diberikan juga memuaskan. Belum lagi dia sukses masuk majalah Vogue beberapa waktu lalu yang pastinya meningkatkan 'nilai jual'.

    BalasHapus
  2. Nama: Desita Wahyuningtias
    Twitter: @desitaw97
    Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/1031110937720238081

    Kalau kamu punya bisnis (produk/jasa), siapa influencer yang akan kamu ajak kerjasama untuk promosi bisnismu? Kenapa memilih dia?

    Sebenernya ini pertanyaan yang susah karena aku bukan orang yang update sama tren. Tapi mungkin aku bakal pilih pasangan Sharena @mrssharena) & Ryan Delon (@tail_wagging). Gak tahu kenapa kalo mereka yang post jadi pingin. Sharena yang fotogenik sama Ryan yang hobby fotografi, pasangan yang klop banget. Iri sekaligus seneng lihat mereka yang kelihatan to good to be true. Dan sekarang si kecil Ry yang ngegemesin. Udahlah, kubanjiri kiss buat mereka. Terlalu bagahia lihat mereka dari cuma temen (yang kelihatan ttm) sampai beneran jadi belahan jiwa yang kompak dan so sweet gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh ya, pilihan kata mereka juga selalu memikat ;)

      Hapus
  3. nama ; Farida Endah
    usia : 27 +
    nama akun sosial media : twitter @farida_271
    link share : https://twitter.com/farida_271/status/1031135063818162176
    jawaban : kebetulan aku jualan online hijab, jika ada kesempatan aku ingin kerjasama dengan Dea Imut atau Dea Annisa, karena sepertinya ia mewakili produk hijab yang aku jual kak, cocok untuk segala usia.

    BalasHapus
  4. Nama: Insan Gumelar CG
    Usia: 22
    Akun twitter: @san_fairydevil
    Link: https://twitter.com/san_fairydevil/status/1031171968614064130?s=19

    Pertanyaan:
    Kalau kamu punya bisnis (produk/jasa), siapa influencer yang akan kamu ajak kerjasama untuk promosi bisnismu? Kenapa memilih dia? Boleh dari dalam negeri atau luar negeri.

    Karena pertanyaannya kayak gini, aku anggap bahwa usahaku itu enggak rintisan, dengan kata lain sudah sekala besar. Soalnya, ada keterangan 'boleh dari luar negeri atau dalam negeri'.

    Jadi, kalo aku punya sebuah usaha ada 2 influencer yang pingin aku ajak kerja sama. Dari yang dalam negeri, aku ingin Anggun karena bukan hanya kalangan anak muda tapi orang dewasa pun kenal Anggun. Dari dalam negeri dan luar negeri.

    Lalu yang kedua adalah... Super Junior 👏👏 Terlebih Kim Heechul dan Lee Donghae. Alasannya adalah karena fans mereka luar biasa buanyak. Dan mereka adalah boyband legend yang bisa dibilang apa yang mereka kenakan atau mereka iklankan selalu laris dan diupdate oleh semua fansnya di seluruh dunia. Kim Heechul yg sering muncul di variety show, kerap menggunakan berbagai pernak-pernik, dan itu sudah menjadi fokus tersendiri oleh fans. Dan dia pun menjadi bintang iklan di mana-mana. Wajah? Kelucuan? Jangan ditanya. Sangat menjual. Begitu pula dengan Lee Donghae. Baby-man nya SJ. Penggemarnya tidak kalah, miliaran. Dan sekali lagi, tersebar di seluruh dunia. Jadi kalau mereka mengiklankan dan produk/jasaku di pasarkan di negara-negara tersebut, kemungkinan larisnya akan semakin besar.

    😂😂😂😂

    BalasHapus
  5. Nama: Ahmad Azwar
    Usia: 26
    Domisili: Sidoarjo
    Link share: https://www.instagram.com/p/Bmstk2NniHS/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1af0ty86lvut0
    .
    .
    Jika aku punya produk dan butuh influencer aku mau ajak pemenang juara ajang keputrian. Mereka kan sudah berprestasi di dalam negeri dan ajang jnternasional juga sih. Apalagi aku sudah lihat contohnya. Produkku nantinya bergerak di bidang pengobatan, kesehatan tradisional atau jamu gitu, aku rasa cocok aja kalau mereka yang menjadi influencernya. Karena sebelumnya kan mereka juga iklanin jamu dan produk kecantikan milik yayasan pendiri ajang keputrian itu. Pakai misi sosial juga, bantu bencana alam, atau memberdayakan orang orang yang sedang dalam kesusahan, atau memberdayakan atlet atlet berprestasi, sepertinya sangat pas untuk produk jamu herbal saya nanti. Cantik, muda, smart, sosial, berprestasi, empowering people. Dan menebarkan spirit kesehatan. Mantap banget sepertinya. Misi sosial dan promosi berjalan bersama. Dunia dapat akhirat dapat. Profit dapat, good impression dapat. Semoga dapat terlaksana. Amiin

    BalasHapus
  6. Nama: Bety K
    Twitter: @bety_19930114
    Link: https://twitter.com/bety_19930114/status/1031877051899293696?s=20

    Influencer yang akan aku ajak kerjasama untuk promosi bisnisku adalah mbak Merry Riana karena sebuah bisnis bukan hanya butuh rekan bisnis tetapi juga butuh mentor yg tepat agar tidak gagal. Setelah aku datang di seminar dan membaca bukunya, aku jadi ingin mengajaknya bekerja sama. Mbak Merry merupakan pebisnis wanita sukses yg merintis bisnisnya dari nol sehingga mempunyai banyak pengalaman dan berbagai strategi bisnis sudah dicobanya. Aku akan bekerja sama sambil belajar berbinis padanya.

    BalasHapus
  7. Nama: Rina Fitri
    Usia: 20thn
    Twitter: @Rinafiitri
    Link Share: https://twitter.com/Rinafiitri/status/1032165547432005632
    Q: Kalau kamu punya bisnis (produk/jasa), siapa influencer yang akan kamu ajak kerjasama untuk promosi bisnismu? Kenapa memilih dia?

    A: Mungkin influencer yang bakalan aku ajak kerja sama Raline Shah kali ya. Soalnya dia itu bener-bener mewakili sosok perempuam independen dan idealis. Cantik dan berprestasi. Pinter dan berwawasan. Relasinya juga bagus, temen-temennya ada yang dari Korea kayak Seungri Big Bang. Pasti produk/jasa apapun kalo make Raline sebagai ambassadornya bakalan maju pesat.

    BalasHapus
  8. Nama : Arifah
    Akun Twitter : @jawarifah
    Usia : 24 Tahun
    Link share : https://twitter.com/jawarifah/status/1033033577787604992?s=19

    Jawaban : Semisal aku punya bisnis (produk/jasa) yang ingin aku ajak untuk promosi bisnis dan jadi influencer adalah pasangan keluarga terkocak dan keren. Yaitu Ringgo Agus Rahman dan istrinya Sabai Dieter.
    .
    Kenapa pilih mereka? Karena aku pikir mereka multi talent, baba Ringgo bisa sebagai fotografi handal, mama Sabai juga fotogenic dan cocok jd model apa aja. Keluarga yg super ramah, jd kerjasamanya serasa bekerja dalam keluarga. Selain itu, media sosial mereka yg fast update juga cocok untuk promosi bisnis. Belum lagi kalau si kecil Bjorka ikut ambil bagian promosi, langsung lariiiiisssss yaaaa...
    . Hehehe.
    .
    Sekian.
    Terima kasih dan wish me luck.

    BalasHapus