[BLOGTOUR] REVIEW + GIVEAWAY MALIKA

16.36

BLOGTOUR – REVIEW – GIVEAWAY

Malika dan Cerita Cinta Lainnya


Penulis            : Sefryana Khairil
Editor             : Rahma Yulia
Desain Sampul: Valdi Akbar
Penerbit         : Lekha Media
Tahun Terbit : 2018
Tebal Buku    : 61 Halaman

 

Ketika rasa itu tidak kembali, bukan karena ia pergi. Namun, ia retak-pecah, tak pernah utuh lagi.
Banyak alasan untuk jatuh cinta, tetapi Malika tidak mengerti mengapa ia jatuh cinta kepada Galih, seseorang yang tidak benar-benar dikenalnya. Ah, bahkan ia juga tidak mengenal dirinya sendiri. Mengapa cinta begitu membingungkan seperti ini?
Temukan cinta dalam kisah Malika dan empat anak manusia lainnya, karena mereka memiliki alasan masing-masing tentang rasa yang tersemat dalam dada.
***

Do you remember our sweetest memory? –halaman 46

Bicara tentang cinta, pasti tidak bisa terlepas dari berbagai kenangan bersama yang terkasih. Ada banyak kenangan pahit dan manis yang berkesan. Malika dan Cerita Cinta Lainnya menuturkan berbagai kisah cinta yang menarik. Selain kisah Malika yang muncul di blurb, terdapat empat cerpen lainnya. Kisah-kisah cinta sederhana yang tidak jauh dari keseharian kita. Mungkin saja, kamu juga pernah atau bahkan sedang mengalaminya saat ini.

Kebanyakan cerita menggunakan alur maju. Setting cerita bervariasi, baik di dalam maupun luar negeri. Penggunaan POV, ada yang menggunakan POV 1 dan POV 3. Gaya cerita Kak Sefry mengalir banget, sehingga aku sangat menikmati setiap cerpennya. Banyak quote yang aku suka. Meskipun ada beberapa typo tapi tidak mengurangi kenyamanan saat baca. Oya, cerita favoritku adalah Yang Turun Bersama Hujan, kerasa banget deh emosinya~

Relationship is more like how strong you believe in yourself. If you are sure enough, the rest will follow – halaman 51

Setiap cerita punya vibes masing-masing. Ada yang bikin baper, ada yang bikin terharu, ada juga yang bikin ngerasa campur-aduk, lega sekaligus bahagia. Cerita ini memiliki banyak arti. Tentang pengorbanan, tentang pengertian pada pasangan dan tentang keberanian untuk mengungkapkan perasaan. Aku rekomendasikan kumpulan cerpen ini untuk kamu yang percaya pada kekuatan cinta dan menyukai kisah pahit-manis yang menyertainya.
Di dirimu, kutemukan takdirku.-halaman 58



Gimana tertarik juga baca kumpulan cerpen ini? Malika dan Cerita Cinta Lainnya karya Sefryana Khairil, terbit tanggal 8 Agustus 2018 dan sudah bisa kamu dapatkan via Google Play Store dengan harga cuma Rp. 10.000 saja. Tapi kalau pengin baca ebook-nya secara cuma-cuma, boleh coba ikutan rangkaian blogtour giveaway-nya! Perhatikan cara ikutannya ya..
  1. Follow kami via instagram @rinspirations @sefryanakhairil dan @lekhamedia. Follow blog ini sekalian juga boleh.
  2. Share link informasi blogtour giveaway ini di IG dengan hastag #MalikaGiveaway, jangan lupa share banner (repost/regramm) dan mention/tag kami.
  3. Tinggalkan pendapat kamu pada postingan review di blog dan tuliskan di kolom komentar post IG #MalikaGiveaway ini dengan format nama, email dan link komentar kamu di Blog.
  4. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 1-3 September 2018 dan diumumkan segera setelah penutupan. Ada tiga orang pemenang yang dipilih secara random untuk mendapatkan e-book Malika dan partisipasinya dalam rangkaian blogtour. Pemenang akan aku hubungi via IG.
  5. Kalau ada pertanyaan, boleh DM @rinspirations atau beri komentar pada postingan blogtour giveaway ini di IG. Good luck!





You Might Also Like

0 komentar