Blogtour : Remuk Redam - Winner Announcement

04.46


Blogtour - Winner Announcement
Remuk Redam


Holaaa.. Ada yang udah nungguin pengumuman pemenang giveaway di blogtour novel Remuk Redam? Naaah.. di postingan ini kamu akan tahu siapa yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar Novel Remuk Redam dari Twigora. Tapi sebelum mengumumkan pemenangnya, aku mau mengucapkan terima kasih banget untuk semua yang sudah berpartisipasi di blogtour ini. Semuanya antusias meramaikan dan sharing tentang influencer favoritnya.
Oke deh langsung aja. Congratulation for…..

Ahmad Azwar”

Yeeay! Selamat kamu dapat novel Remuk Redam dari Penerbit Twigora. Tolong segera konfirmasi data diri dengan mengirimkan email ke rinspiration95@gmail.com dengan subyek : “GA Remuk Redam” dengan menyertakan nama lengkap, akun sosmed (twitter/IG), alamat lengkap serta no HP yang bisa dihubungi. Setelah hadiahnya diterima, harap memberikan konfirmasi kepada kami melalui sosial media. Kalau boleh minta review atau kesan-kesan saat membaca juga ya!

Buat yang belum beruntung di blogtour ini, jangan patah semangat karena sedang ada blogtour giveaway Remuk Redam masih berlangsung di blog Kak Seffi, Kak Delina dan Kak Carolina. Ketinggalan ikut blogtour ini? Kamu bisa baca Tanya Penulis bareng Babang dan Review Novel Remuk Redam.

Aku juga mau ngucapin terima kasih juga buat Penerbit Twigora yang sudah mengajak aku bekerja sama di blogtour ini. Host blogtour yang lain, senang sekali bisa ikut berpartisipasi. Mohon maaf masih banyak kekurangan, semoga berkenan ya! Saran dan kritikmu sangat aku harapkan.
Jangan lupa terus pantengin akun sosmedku, follow twitter @rinicipta dan IG @rinspirations. Follow juga blog rinspiration95.blogspot.com via GFC atau email, karena akan ada kejutan dalam waktu dekat. See you! ^^


You Might Also Like

0 komentar