Blogtour : Me Without You (Winner Announcement)

02.20

Blogtour : Me Without You (Winner Announcement)

Holaaa.. Ada yang udah nungguin pengumuman pemenang giveaway di blogtour novel Me Without You? Naaah.. di postingan ini kamu akan tahu siapa yang cerita pengalaman tentang pengorbanan yang paling menyentuh sekaligus aktif join di program #bacabareng #MeWithoutYou di twitter. Tapi sebelum mengumumkan pemenangnya, aku mau mengucapkan terima kasih banget untuk semua yang sudah berpartisipasi di program ini, baik di blog maupun di twitter. Semuanya antusias meramaikan program ini dan punya cerita yang menarik tentang pengorbanan untuk orang yang tersayang.
 Oke deh langsung aja. Congratulations for…..

Humaira Balfas
Twitter : @RaaChoco

Yeeay! Selamat kamu dapat Paket Novel  Me Without You dari Mbak Evi. Tolong segera konfirmasi data diri dengan mengirimkan email ke rinspiration95@gmail.com dengan subyek : “GA Me Without You” dengan menyertakan nama lengkap, akun sosmed (twitter/IG), alamat lengkap serta no hp yang bisa dihubungi. Setelah hadiahnya diterima, harap memberikan konfirmasi kepada kami melalui twitter atau instagram dengan menyertakan foto hadiahnya. Mau buat review atau kesan-kesan saat membaca juga boleh banget

Buat yang belum beruntung di blogtour ini, jangan patah semangat karena sedang ada giveaway di instagramnya @NovelAddict_. Ketinggalan ikut blogtour ini? Kamu bisa baca review ku untuk novel Me Without You disini.

Aku juga mau ngucapin terima kasih juga buat Mbak Evi yang sudah mengajak aku bekerja sama di blogtour ini. Host blogtour kece yang lain -kak Rizky, Kak Asri, Kiky dan Kak Ika- yang banyak membantuku. Senang sekali bisa ikut berpartisipasi, semoga berkenan ya. Ditunggu kerjasama-kerjasama selanjutnya. Sukses untuk kita semua!


Jangan lupa terus pantengin akun sosmedku, follow twitter @rinicipta dan IG @rinspirations. Follow juga blog rinspiration95.blogspot.com via GFC atau email, siapa tau ada blogtour dan giveaway menarik lainnya. See you! ^^

You Might Also Like

0 komentar