Blogtour : If You Come Back (Winner Announcement)

02.52

Blogtour : If You Come Back (Winner Announcement)

Holaaa.. Ada yang udah nungguin pengumuman pemenang giveaway If You Come Back? Banyak jawaban yang menarik tapi tetap harus pilih satu yang terbaik. Tapi sebelum mengumumkan pemenangnya, aku mau mengucapkan terima kasih banget untuk semua yang sudah berpartisipasi di giveaway pertama yang diadakan di blogku. Semuanya punya pendapat masing-masing. Kebanyakan sih lebih memilih menikah dengan sahabat walaupun dia pernah menghilang dari hidupnya dibandingkan dengan sang mantan yang pernah menyakiti hati. Apa pun pilihan kalian, semoga menemukan jodoh yang benar-benar tulus mencintai kalian yaa. Entah itu sahabat, mantan atau siapapun deh hehe..
Oke deh langsung aja.. Congratulations for…..

"Rizka Dwi"
Twitter : @ricarizkaa

Yeeay! Selamat kamu dapat 1 eks novel If You Come Back dari kak Evril. Tolong segera konfirmasi data diri dengan mengirimkan email ke rinspiration95@gmail.com dengan subyek : “GA If You Come Back 2” dengan menyertakan nama lengkap, akun sosmed (twittrer/IG), alamat lengkap serta no hp yang bisa dihubungi. Setelah hadiahnya diterima, harap memberikan konfirmasi kepada kami melalui twitter atau instagram dengan menyertakan foto hadiahnya. Mau buat review atau kesan-kesan saat membaca juga boleh banget

Buat yang belum beruntung di blogtour ini, jangan patah semangat karena blogtour giveaway juga ada di blognya kak Asri Rahayu. Ketinggalan ikut blogtour ini? Kamu bisa baca review ku untuk novel If You Come Back disini.

Aku juga mau ngucapin terima kasih juga buat kak Evril, kak Asri Rahayu dan kak Rizky Mirgawati yang sudah mengajak aku bekerja sama di blogtour ini. Senang sekali bisa ikut berpartisipasi, semoga berkenan ya. Ditunggu kerjasama-kerjasama selanjutnya. Sukses untuk kita semua!

Jangan lupa terus pantengin akun sosmedku, follow twitter @rinicipta dan IG @rinspirations. Follow juga blog rinspiration95.blogspot.com via GFC atau email, siapa tau ada blogtour dan giveaway menarik lainnya. See you! ^^

You Might Also Like

0 komentar