Blogtour : Hitam Putih (Winner Announcement)

03.19

Blogtour : Hitam Putih (Winner Announcement)


Holaaa.. Ada yang udah nungguin pengumuman pemenang giveaway di blogtour novel Hitam Putih? Naaah.. di postingan ini kamu akan tahu siapa yang cerita pengalaman dan atau keinginannya untuk merantau. Tapi sebelum mengumumkan pemenangnya, aku mau mengucapkan terima kasih banget untuk semua yang sudah berpartisipasi di program ini. Semuanya antusias meramaikan program ini dan punya cerita yang menarik tentang merantau.
 Oke deh langsung aja. Congratulations for…..

“Dinan Wiyantika”
Twitter : @dinan_wiyantika

Yeeay! Selamat kamu dapat novel Hitam Putih dari Penerbit Clover. Tolong segera konfirmasi data diri dengan mengirimkan email ke rinspiration95@gmail.com dengan subyek : “GA Hitam Putih” dengan menyertakan nama lengkap, akun sosmed (twitter/IG), alamat lengkap serta no hp yang bisa dihubungi. Setelah hadiahnya diterima, harap memberikan konfirmasi kepada kami melalui twitter atau instagram dengan menyertakan foto hadiahnya dan review atau kesan-kesan saat membaca novel ini.

Buat yang belum beruntung di blogtour ini, jangan patah semangat karena sedang ada blogtour giveaway novel Hitam di blog Kak Pida hingga tanggal 5 November 2017. Ketinggalan ikut blogtour ini? Kamu bisa baca review ku untuk novel Hitam Putih disini.

Aku juga mau ngucapin terima kasih juga buat Penerbit Clover yang sudah mengajak aku bekerja sama di blogtour ini. Host blogtour kece yang lain –kak Luckty dan kak Pida- senang sekali bisa ikut berpartisipasi, semoga berkenan ya. Ditunggu kerjasama-kerjasama selanjutnya. Sukses untuk kita semua!

Jangan lupa terus pantengin akun sosmedku, follow twitter @rinicipta dan IG @rinspirations. Follow juga blog rinspiration95.blogspot.com via GFC atau email, siapa tau ada blogtour dan giveaway menarik lainnya. See you! ^^

You Might Also Like

0 komentar