Blogtour : Song For Alice - Winner Announcement

23.13


Blogtour : Song For Alice

Winner Announcement



Holaaa.. Ada yang udah nungguin pengumuman pemenang giveaway di blogtour novel Song For Alice? Naaah.. di postingan ini kamu akan tahu siapa yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar Novel Song For Alice dari Twigora. Tapi sebelum mengumumkan pemenangnya, aku mau mengucapkan terima kasih banget untuk semua yang sudah berpartisipasi di blogtour ini. Semuanya punya sesuatu hal yang spesial yang mengingatkan dengan seseorang yang disayang. Jujur, aku juga pernah mengalami hal-hal serupa dengan cerita teman-teman. Rasanya ada yang bikin rindu, bikin nangis dan bikin bahagia juga. Pengin deh menangin beberapa orang tapi sayangnya aku harus milih satu orang.
Oke deh langsung aja. Congratulation for…..

Delasyahma Amari
Twitter @syahmaamari_

Yeeay! Selamat kamu dapat novel Song For Alice dari Penerbit Twigora. Tolong segera konfirmasi data diri dengan mengirimkan email ke rinspiration95@gmail.com dengan subyek : “GA Song For Alice” dengan menyertakan nama lengkap, akun sosmed (twitter/IG), alamat lengkap serta no HP yang bisa dihubungi. Setelah hadiahnya diterima, harap memberikan konfirmasi kepada kami melalui sosial media. Kalau boleh minta review atau kesan-kesan saat membaca juga ya!

Ketinggalan ikut blogtour ini? Kamu bisa baca Tanya Penulis dan Review Novel Song For Alice. Aku juga mau ngucapin terima kasih juga buat Penerbit Twigora yang sudah mengajak aku bekerja sama di blogtour ini. Host blogtour yang lain, senang sekali bisa ikut berpartisipasi. Mohon maaf masih banyak kekurangan, semoga berkenan ya! Saran dan kritikmu sangat aku harapkan. Blogtour masih berlangsung lho, silahkan cek ke blog host lainnya.

Jangan lupa terus pantengin akun sosmedku, follow twitter @rinicipta dan IG @rinspirations. Follow juga blog rinspiration95.blogspot.com via GFC atau email. See you on another blogtour and giveaway! ^^



You Might Also Like

2 komentar

  1. Hooooaaaaaa, Riniiiiiii makasih banyak yaaaa aku beneran seneng banget, gak nyangka �������� terharu ������ ������❤❤❤❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kak del.. ditunggu ya emailnya. Selamat sekali lagi ��

      Hapus