Blogtour : The Second Time (Aliza's Bad Marriage) - Winner Announcement

04.27


BLOGTOUR-WINNER ANNOUNCEMENT
THE SECOND TIME (ALIZA'S BAD MARRIAGE)



Holaaa.. Ada yang udah nungguin pengumuman pemenang giveaway di blogtour novel The Second Time? Naaah.. di postingan ini kamu akan tahu siapa yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar Novel The Second Time dari Twigora. Tapi sebelum mengumumkan pemenangnya, aku mau mengucapkan terima kasih banget untuk semua yang sudah berpartisipasi di blogtour ini. Semuanya antusias meramaikan dan punya quote yang menarik.
Oke deh langsung aja. Congratulation for…..

Bintang Maharani”
Twitter : @btgmr

Yeeay! Selamat kamu dapat novel The Second Time dari Penerbit Twigora. Tolong segera konfirmasi data diri dengan mengirimkan email ke rinspiration95@gmail.com dengan subyek : “GA The Second Time” dengan menyertakan nama lengkap, akun sosmed (twitter/IG), alamat lengkap serta no HP yang bisa dihubungi. Setelah hadiahnya diterima, harap memberikan konfirmasi kepada kami melalui sosial media. Kalau boleh minta review atau kesan-kesan saat membaca novel ini juga ya!

Buat yang belum beruntung di blogtour ini, jangan patah semangat karena sedang ada blogtour giveaway The Second Time masih berlangsung di blog Kak Farida, Kak Soffi dan Tasya. Ketinggalan ikut blogtour ini? Kamu bisa baca Tanya Penulis bareng Kak Demimoy dan Review Novel TheSecond Time 

Aku juga mau ngucapin terima kasih juga buat Penerbit Twigora yang sudah mengajak aku bekerja sama di blogtour ini. Host blogtour yang lain, senang sekali bisa ikut berpartisipasi. Mohon maaf masih banyak kekurangan, semoga berkenan ya! Saran dan kritikmu sangat aku harapkan.

Jangan lupa terus pantengin akun sosmedku, follow twitter @rinicipta dan IG @rinspirations. Follow juga blog rinspiration95.blogspot.com via GFC atau email, karena akan ada kejutan dalam waktu dekat. See you! ^^

Jangan lupa ikuti rangkaian blogtour #TheSecondTime selanjutnya

14 – 15 Juli 2018: SISKA
Url Blog : http://reviewbysiska.blogspot.co.id/ 

16 – 17 Juli 2018 : SRI SULISTYOWATI
Url Blog: https://www.kubikelromance.com/

18 – 19 Juli 2018: SHARIE
Url Blog: http://romanitamore.blogspot.co.id

20 – 21 Juli 2018: PUTU RINI CIPTA RAHAYU (Kamu disini!)
URL Blog: rinspiration95.blogspot.com

22 – 23 Juli 2018: FARIDA ENDAH 
Url Blog: https://vaaridapunya.blogspot.co.id/


24 – 25 Juli 2018: SEFFI SOFFI
http://seffisoffi.blogspot.com/

26 – 27 Juli 2018: TASYA DEVI
URL Blog:perpuskeciltasya.wordpress.com




You Might Also Like

1 komentar

  1. Terima kasih banyak, Rini & Roro Raya. Email nya sudah saya kirim ya :)

    BalasHapus